Posted by : KOREAN POP Selasa, 20 Maret 2018

Mina Gugudan Dampingi Sehun EXO di Web Film 'DOKGO REWIND'


Mina Gugudan Dampingi Sehun EXO di Web Film 'DOKGO REWIND' Mina dan Sehun © Istimewa
Kapanlagi.com - Bulan lalu sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment dan staf produksi kalau Sehun EXO akan berakting dalam web film yang ceritanya diadaptasi webtoon populer, DOKGO REWIND. Web film artinya film ini akan tayang atau didistribusikan lewat media Internet.
Sehun akan memerankan karakter Kang Hyuk, yang ingin balas dendam kepada geng sekolah yang menyebabkan saudaranya meninggal setelah mendapat kekerasan. Web film ini juga akan membahas persahabatan Kang Hyuk dengan Tae Jin, mantan atlet gulat, dan Jong Il yang ingin keluar dari geng sekolah.
Sebulan setelah kabar tentang Sehun dan DOKGO REWIND ini, ada kabar terbaru dari web film tersebut. Dilansir dari Soompi, Mina member dari girlgroup Gugudan dan mantan anggota dari IOI, dilaporkan juga akan bergabung dalam web film yang katanya 80% adegan berupa action.
Mereka akan akting bareng © IstimewaMereka akan akting bareng © Istimewa
Penampilan Mina di web film DOKGO REWIND sudah dikonfirmasi oleh agensinya Jellyfish Entertainment pada hari Rabu (14/3). Mina akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Kim Hyun Sun. Belum dijelaskan lebih lanjut tentang karakter yang akan diperankan oleh Mina.
Ini bukan pertama kalinya bagi Mina untuk menunjukkan aktingnya. Sebelumnya dia tampil di drama 20th Century Boy and Girl berperan sebagai Sa Jin Jin (karakter utama) di masa remaja. Gadis berusia 19 tahun ini juga pernah membintangi film televisi yang tayang di tvN, History of Walking Upright, sebagai pemeran utama.
DOKGO REWIND rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Siapa yang tak sabar melihat akting Sehun dan Mina?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ESABYEON - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -